Beranda | Artikel
Memaksimalkan Manfaat Ibadah (Ustadz Abdullah Taslim, M.A.)
Rabu, 17 Desember 2014

Bersama Pemateri :
Ustadz Abdullah Taslim

Ceramah agama Islam oleh: Ustadz Abdullah Taslim, M.A.

Rekaman video: Ustadz Abdullah Taslim, M.A. – Memaksimalkan Manfaat Ibadah

Ringkasan Ceramah Agama Islam: Memaksimalkan Manfaat Ibadah

Allah Subhanahu wa Ta’ala mensyariatkan ibadah untuk kebaikan bagi diri manusia dalam segala bentuk kebaikan, kebaikan dalam urusan-urusan dunia, keberkahan hidup, tentu tidak terkecuali, bahkan lebih utama dari semua itu adalah kebaikan iman.

Allah Maha Mengetahui, bahwa manusia butuh untuk imannya selalu dikuatkan setiap saat. Hamba-hambaNya sering menghadapi cobaan-cobaan, godaan setan, tarikan hawa nafsu yang demikian kuat dalam diri setiap hamba untuk berpaling dari petunjukNya, maka Allah Subhanahu wa Ta’ala mensyariatkan ibadah. Hukum-hukum yang berhubungan dengan kehidupan manusia yang diatur dalam agama tujuan utamanya tentu agar dengan sebab itu manusia akan selalu terbimbing dalam hidayah Allah Subhanahu wa Ta’ala dalam setiap langkahnya.

Allah Subhanahu wa Ta’ala berfirman:

… وَمَن يَعْتَصِم بِاللّهِ فَقَدْ هُدِيَ إِلَى صِرَاطٍ مُّسْتَقِيمٍ (آل عمران: ١٠١)

Download ceramah yang sarat akan muhasabah diri yang insya Allah akan sangat bermanfaat untuk kehidupan dunia dan akhirat kita.

Download Ceramah Agama: Ustadz Abdullah Taslim – Memaksimalkan Manfaat Ibadah

Share yuk ke Facebook, Twitter, dan Google+. Semoga bermanfaat pula bagi saudara-saudara Muslimin kita, juga bermanfaat pula bagi amal shalih kita.


Artikel asli: https://www.radiorodja.com/10488-memaksimalkan-manfaat-ibadah-ustadz-abdullah-taslim-ma/